Update Berita01 Astaga Advokat FPI Eggi Sudjana Ngajak Perang Kepolisian Dan TNI, Simak....!!!!

Update Berita01 - Advokat Eggi Sudjana menduga dirinya menjadi target, jika kepolisian ngotot ingin memeriksa dirinya, terkait kasus kelompok penyebar berita hoax, Saracen.

Menurut Eggi, kasus tersebut sebenarnya telah benderang, karena sudah memasuki tahap penyidikan dan tidak ada satu bukti mengarah keterlibatan dirinya.

"Kalau tetap saya diperiksa, sudah terang benderang saya tidak terlibat, berarti saya jadi target. Ini namanya kriminalisasi. Tidak kriminal dibuat kriminal.

Berarti ajak perang," kata Eggi saat diskusi bertajuk 'Saracen dan Wajah Media Sosial Kita' di Cikini, Jakarta, Sabtu (26/8/2017).
Eggi mengatakan, pada dasarnya dia menghormati kepolisian.
Namun, Eggi berpendapat dia harusnya dipanggil untuk dimintai keterangannya, jika sudah jadi tersangka.

Atau jika Ketua Saracen Jasriadi mengungkapkan bahwa benar Eggi adalah salah satu pengurus Saracen.

"(Misalnya) Hasil penyelidikan sudah benar saya ada di situ. Saya sudah terindikasi melakukan tindak pidana, baru pantas panggil kita. Tapi ini saya tahu menahu juga tidak, tersangka juga tidak mengenal saya, kok mau dipanggil lagi? Enggak ada ilmu hukum seperti itu," tutur Eggi.

Polisi membongkar sindikat penyebar ujaran kebencian atau hate speech dan SARA melalui media sosial, Saracen.

Polisi telah menangkap tiga orang dan ditetapkan sebagai tersangka.
Mereka adalah Jasriadi (32) yang berperan sebagai ketua, Muhammad Faizal Tanong (43) sebagai koordinator bidang media dan informasi, serta Sri Rahayu Ningsih (32) sebagai koordinator grup wilayah...
 Mejakuqq

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hokimeja

MEJAQQ.COM AGEN JUDI POKER DOMINOQQ BANDARQ ONLINE TERBESAR DI ASIA

Popular

Recent Posts

Pages